Alfa Computer : Jl Raya Watudandang Prambon Nganjuk (1/3an SMPN 1 Prambon)

Senin, 11 Juni 2012

Drama Percintaa

Mereka berdua masuk kelas, dan merekapun merasa senang berhasil mengunci tarjo dikamar mandi. Andhien : akhirnya kita berhasil juga ngerjain si Katrok itu..... Inka : iya, kita memang hebat (sambil tertawa) Saat Wulan dan Inkha pulang kuliah mereka langsung berjalan menuju kafe untuk bekerja seperti biasa. Saat mereka berjalan wulan melihat andi yang sedang duduk dengan andhien di taman kampus. Inkha : loe ngelihatin apa sih nov...? (menepuk pundak wulan) Wulan : gue lagi ngelihatin andi kha?!! (tetep memandang andi) Inkha : loe suka ya sama andi? (tersenyum dan menunjuk muka wulan) Wulan : loe kok tau sih kha? Inkha : yang bener nov? (muka kaget) Novi : gue suka sama andi, gue suka sama andi dari pas kita ospek dulu kha?!! (duduk di bangku kafe dan menundukkan kepala) Inka : selama itu lan? Kenapa loe nggak ngungkapin aja ke andi, kalau loe suka sama dia!! (duduk dan memandang wulan) Wulan : gue malu kha, apalagi dulu pernah pacaran sama andhien, (wajah muram) Inkha : emang kenapa kalau andi pernah pacaran sama andhin, yang penting kan mereka udah putus lan? (berdiri dan berjalan menuju loker) Wulan : loe lihat dong, gue sama andhien itu jauh beda, andhien itu orangnya pinter, kaya, populer lagi dikampus, sementara gue apa? (mengikuti inkha) Inkha : emang gue dukun loe tanya begitu? Semua itu nggak ada yang nggak mungkin lan? Loe jangan rendah diri gitu dong, selama loe berusaha loe pasti bisa ngedapetin apa yang loe kepinginin! Emangnya apa sih yang loe suka dari andi? (membuka loker dan menaruh tas) Wulan : dia perfect kha? (membuka loker dan menaruh tas) Inkha : apa? Anak kayak gitu perfeck, bentuknya kayak lidi, item nggak karu- karuan gitu loe bilang perfeck, wah.. merem loe lan? (menutup loker) Wulan : Jangan gitu dong Kham dia kan ganteng Kha (menutup loker) Inkha : Wah buta mata loe Lan, Orang kaya gitu dibilang ganteng!! (berdiri di depan loker) Wulan : Nggak apa-apa dari pada Tarjo leboh baikkan Andi Kha (berjalan menuju ruang depan kafe) Inkha : Iya juga sih .... (mengikuti Wulan) 3 Minggu Kemudian Pada saat Tarjo berjalan di taman ia melihat Wulan yang sedang duduk dan menegrjakan tugas kuliahnya. Tarjo pun mencoba mendekati Wulan, dan Tarjo mengajak ngobrol Wulan. Tarjo : Hai Mbak Wulan (duduk di samping Wulan) Wulan : Hai juga, manggilnya nggak usah pake mbak, Wulan aja ya, kan kita sebaya. (tetap menegrjakan tugas) Tarjo : Iya Lan, tapi aneh ya panggilnya Wulan nggak pake mbak. Wulan : tapi kan kalau Wulan aja lebih akrab. (sambil senyum) Tarjo : YA juga ya Lan, ngemeng-ngemeng loe nulis epe Lan? (sambil menatap Wulan) Wulan : Bahasa apa tuh, gue nggak ngerti Jo (berhenti menulis dan memandang Tarjo) Tarjo : Ngomong-ngomong nulis apa? (suara agak keras) Wulan : Gue sedang mengerjakan tugas nih (menulis lagi) Tarjo : Loe kerja di kafe depan kampus ya? Wulan : ya nih, Untung-untung buat nambah bayar kuliah. (menghentikan menulis) Tarjo : Emange gak dibiayai orang tua? (menatap wajah Wulan) Wulan : Dibiayain sih tapi kan nggak enak kalau minta ma orang tua terus! Tarjo : YA juga sih, tapi beda ama gue, gue kuliyah biaya sendiri hasil jual warisan dari orang tua di kampung (sambil senyum) Wulan : Emangya orang tua loe udah meninggal Jo? (sambil menatap wajah Tarjo) Tarjo :Udah lama mereka meninggal, saat gue masih SMA kelas satu bapak Tarjo meninggal terus 2 harinya lagi eh ... mak Tarjo menyusul bapak (wajah pucat) Wulan : kenapa loe nggak sekalian nyusul Jo .... Tarjo : Sebenarnya gue mau nyusul pake gantung diri tapi talinya malah putus nggak jadi deh gantung dirinya ... Wulan : Oh gitu, emangnya kamu bunuh dirinya pake tali apaan Jo? Tarjo : Rafia .... Wulan : Bener aja putus, bunuh dirinya aja pake tali rafia (wajah kaget) Tarjo udah mulai pedekate dengan Wulan. Tarjo tetep mendekati Wulan, dan pada akhirnya Tarjo datang ke kafe depan kampus dimana Wulan bekerja sebagai pelayan disana. Saat di kafe Tarjo berniat menyatakan pada Wulan, dia bertemu Eno. Tarjo : Woey mbak bro Eno : Wo yo mas bro Tarjo : Kon lapo ndeg kene? Eno : Adol trasi Jo, yo cangkruk to pak boss. Cah nom rodok mbois thitik lapo. Kon lapo rene? Tarjo : Aku ki mau nyatakne perasaanku ndek Wulan No, aku beneran tresno. Eno : Wes, jo menghara Jo, adooohhh. Koyok kene mesir. Numpak unto 250 cc gak teko Jo. Tarjo : Kalo udah cinta mau gimana lagi ta No, wes sekonyong-konyong koder cintaku iki. Eno : Ealah, yawes tak dungakne ae pak boss. Wulan dan Inkha pun datang menghampiri Andi yang duduk di meja nomor 4, saat itu Tarjo langsung melangkah menghampiri Wulan. Tiba-tiba kaki Tarjo berhenti ketika mendengar percakapan Andi dan Wulan. Andi : Eh, Lan aku mau ngomong sesuatu nih Wulan : Iya, apa Ndi, ngomong aja Andi : Kamu tau kan si Tarjo, anak baru, temenku? Wulan : Oh, si Tarjo itu? Kenapa Andi : Dia suka sama elo. Dia mau elo jadi pacarnya. Wulan : Maafin gue Ndi, gue nggak bisa memenuhi permintaan loe, (duduk di depan Andi) Andi : Kenapa? (kaget) Inkha : Karena Wulan sudah punya lelaki idaman lain Ndi..!!! (duduk di samping Wulan) Tarjo : Aku to, aku ta wonge Kha? (berjalan menghampiri Wulan, Andi dan Inkha) Inkha : Jangan GR deh loe, muka loe tuh nggak OK!!! (memandang Tarjo) Wulan : Bukan Jo !!!! (menatap wajah Tarjo) Tarjo : LA sopo orange, kalau bukan aku? (duduk si samping Andi) Wulan : Andi ... Andi orangnya Jo, gue suka ma Andi!!! Jadi Ndi jangan paksa gue buat nerima Tarjo hadir di hati gue (sambil menatap wajah Andi) Tarjo : Opo, Andi??? Andi : Aku (kaget) Wulan : Ya, Ndi, Jo... Tarjo : Woalah mak, gagal neh aku intuk calon bojo sing ayu (menangis) Dan akhirnya cinta Tarjo bertepuk sebelah tangan. Orang yang dicintainya malah mencintai temennya sendiri, dan akhirnya Tarjo merelakan Wulan bersama Andi. Karena kejadian itu Tarjo menangis selama 3 hari berturut-turut. Selesai

0 komentar:

Silahkan Beri Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com